...

23 Pejabat Lingkungan Pemkab Bima Ikuti Seleksi Terbuka JPT Pratama

Bima - 

Kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima mulai digelar hari ini, Senin 30 November 2020 di Ruang Rapat Aula Bupati Bima.

Sebanyak 23 Pejabat Lingkungan Pemkab Bima mengikuti kegiatan tersebut. Ada empat Jabatan Pimpinan Tinggi yang akan dilelang yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, M. Taufik HAK mengungkapkan, kegiatan ini merupakan implementasi dari pelaksanaan Sitem MERIT sesuai amanat Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Diharapkan dengan diadakan kegiatan ini,  Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih nantinya memiliki kompetensi yang sesuai, lanjutnya.

Pelaksanaan seleksi ini meliputi dua tahap. Yang pertama seleksi kompetensi manajerial yang akan dilaksanakan hari ini, dan besok 1 Desember 2020 dan tahap kedua meliputi  seleksi kompetensi keahlian yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 15 Desember 2020.