LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
Hari Pertama SKD Kabupaten Bima, 44 orang tembus Passing Grade.
Ditulis oleh : administrator - Bidang :

31 Januari 2020 - 15:33:28 WIB

Hari Pertama SKD Kabupaten Bima, 44 orang tembus Passing Grade.


(Bima) Kamis, 30 Januari 2020, Pemerintah Kabupaten Bima mulai menggelar Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Bima di Kampus Vokasi Universitas Mataram Sondosia Bolo. Tes dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d. 18.00 WITA dengan jumlah sesi sebanyak V sesi.


Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima, Agus Salim mengungkapkan jumlah peserta yang ikut tes hari ini sebanyak 650 orang, semua peserta dari Formasi Guru Agama Islam. Dari jumlah tersebut sebanyak 30 orang tidak mengikuti ujian, yaitu sesi pertama 7 orang, sesi kedua 7 orang, sesi ketiga 2 orang, sesi keempat 9 orang dan sesi kelima 5 orang. Masih ada sebanyam 67 orang peserta dari Formasi Guru Agama Islam yang akan mengikuti ujian besok, tuturnya.


Sementara itu Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Kepegawaian, Abd Rahman, menyebutkan sebanyak 44 orang berhasil tembus passing grade pada SKD hari ini yaitu 9 orang di sesi pertama, 4 orang di sesi kedua, 11 orang sesi ketiga, 9 orang di sesi keempat dan 11 orang di sesi kelima.


Abd Rahman menyampaikan tes CPNS tahun ini transparansinya tetap sama dengan tes tahun sebelumnya. Masyarakat bisa melihat langsung nilai peserta tes yang sedang melaksanakan ujian di ruangan tes melalui layar yang kami sediakan di luar. Selain itu, hasil print out nilai tiap sesi kami akan tempel di papan pengumuman panitia CPNS Kabupaten Bima di Kampus Vokasi Unram ini. Dan yang beda dengan tahun sebelumnya, kami akan mengupload hasil print out nilai tersebut di website BKD dan Diklat Kabupaten Bima, agar transparansinya makin jelas. Menutup penyampaiannya, Abd Rahman mengungkapkan satu hal penting yang perlu diingat oleh peserta tes, jangan sekali kali percaya calo, siapapun itu, tutupnya.

AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 177544 kali