LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
Bersinergi Melawan Covid 19, BNN Kab. Bima dan BKD dan Diklat Kab. Bima Bagi-bagi Masker, Vitamin dan Susu
Ditulis oleh : kesra - Bidang : KESRA DAN INFOPEG

20 April 2020 - 11:51:13 WIB

Bima. Menyikapi dampak wabah Covid-19, BKD dan Diklat Kabupaten Bima  bersama Badan Narkoba Nasional Kabupaten Bima melakukan aksi sosial membagi masker, sabun, vitamin dan susu.

Kamis pagi, 16 April 2020, Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima, Drs. Agus Salim beserta jajaranya langsung turun ke lokasi, tepatnya di areal Pasar Ikan Kecamatan Palibelo dan areal Cabang Talabiu Kecamatan Woha, demikian juga dengan Kepala BNN Kabupaten Bima serta jajarannya juga ikut dalam kegiatan tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dengan membagi sedikit rejeki untuk saudara saudara kita yang kerja di luar sekaligus memberikan sosialisasi bagi mereka agar lebih memperhatikan pola hidup steril ungkap Kepala BNN Kabupaten Bima. Senada dengan Kepala BNN Kabupaten Bima, Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima juga menyampaikan ini bentuk sinergi kami bersama BNN Kabupaten Bima untuk melawan Covid-19, Insya Allah kegiatan akan kami lakukan juga di Kecamatan Bolo, ujarnya. Adapun barang yang dibagikan berupa masker, vitamin, sabun dan susu. Semoga ini dapat membantu saudara saudara kita”, tutup Agus Salim.


AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 177541 kali